Mengapa Teknis SEO & On-Site SEO Cukup Jarang |
SEO Teknis mengacu pada mengoptimalkan situs Anda dan struktur situs untuk mesin pencari untuk merangkak, mengindeks, dan memahami situs Anda dengan cepat dan efisien.
Memiliki SEO teknis yang buruk sementara bagian situs lainnya dioptimalkan seperti mengendarai Lamborghini baru yang mengkilap tanpa mesin.
SEO on-site atau on-page mengacu pada mengoptimalkan konten Anda baik untuk peringkat mesin pencari maupun bagi pengguna (Anda ingin mereka melihat Anda di SERP dan tertarik pada apa yang mungkin Anda tawarkan).
Dengan itu, Anda harus memandang keduanya sebagai fondasi untuk dikembangkan. Tanpa dasar-dasar, Anda akan terjebak pada treadmill biasa-biasa saja tanpa akhir.
Table of Content
Mereka Melakukan Masalah, Tapi...
Rasa frustrasi saya berasal dari gagasan bahwa mereka adalah yang Anda butuhkan atau kursus SEO teknis "lanjutan" untuk tiga pembayaran mudah sebesar $999 akan membuat perbedaan yang signifikan bagi Anda.Ini mungkin terjadi dalam beberapa skenario tertentu, tetapi untuk sebagian besar situs, mereka tidak akan mendorong Anda di depan pesaing atau memperbaiki masalah mendasar Anda yang lebih penting (seperti kualitas konten yang buruk atau profil tautan yang lemah).
Kembali ke List TOC
Apa Yang Bisa dan Tidak Bisa Mereka Lakukan
Dilihat sebagai sebuah yayasan, ada sejumlah komponen yang sangat penting dari SEO teknis dan on-site.Inilah bagian-bagian utama yang dapat membuat perbedaan nyata:
- Perayapan / kemampuan indeks
- Kecepatan situs
- Struktur / arsitektur situs (dan tautan internal yang kuat)
- Skema (dalam beberapa kasus)
Tinjau dan beri peringkat skema, penetapan harga, tautan situs, NAP untuk bisnis lokal, dan lainnya (terutama yang dapat membantu dalam menampilkan konten tambahan di SERP) - Canonicals
- Pengalihan yang benar
- Mobile Friendly
- Konten meta yang bagus
- Mengoptimalkan konten H1 / H2 dan body
- Menghindari “optimasi berlebihan”
- Topik> kata kunci
Skema, misalnya, adalah alat yang hebat untuk memiliki di gudang senjata Anda dan mempekerjakan secara strategis, tetapi terlalu berlebihan dan menandai setiap halaman dengan setiap elemen skema yang mungkin tidak akan membuat perbedaan dalam peringkat pencarian Anda. Jangan biarkan "pakar industri" meyakinkan Anda sebaliknya.
Skema bahkan bukan faktor peringkat langsung yang kita ketahui (sekarang).
Ada beberapa kemampuan hebat dengan markup terstruktur, tetapi Anda tidak akan membuat peringkat situs Anda keluar dari udara tipis dengan itu.
Skema dapat membantu menunjukkan kepada Google menu dan tautan mana yang harus ditampilkan sebagai tautan situs. |
Saya meminta klien melihat peningkatan lalu lintas segera setelah meningkatkan kecepatan situs dan telah mendengar banyak pengalaman serupa dari orang lain di industri.
Tapi ingatlah kutipan dari Matt Cutts ini pada masa itu:
Quality should still be the first and foremost concern [for site owners]. This change affects outliers; we estimate that fewer than 1% of queries will be impacted. If you’re the best resource, you’ll probably still come up.atau artinya :
Kualitas harus tetap menjadi perhatian pertama dan terpenting [untuk pemilik situs]. Perubahan ini memengaruhi outlier; kami memperkirakan bahwa kurang dari 1% query akan terkena dampak. Jika Anda sumber daya terbaik, Anda mungkin masih akan muncul.Mungkin persentase ini telah meningkat dalam 9 tahun terakhir, tetapi penekanannya jelas:
Kembali ke List TOC
Kualitas konten dan relevansi menang.
Jelas kecepatan situs harus dioptimalkan, tetapi menekankan untuk mendapatkan skor yang sedikit lebih baik mungkin tidak akan sepadan dengan waktu kecuali Anda sudah menjadi perusahaan dengan ukuran yang signifikan.Itu tidak akan membawa konten yang buruk ke halaman pertama atau menebus otoritas terendah dari pesaing Anda.
Kembali ke List TOC
Haruskah SEO Teknis Menjadi Fokus Untuk Anda?
Jangan salah, jika Anda sudah menjadi pemain organik yang kuat dengan situs lambat, masalah tag, pengalihan miring, dan arsitektur / taksonomi situs yang buruk, maka Anda benar-benar mendapat manfaat dari perbaikan teknis atau di tempat.
Jika Anda memiliki banyak konten yang fantastis dan profil tautan yang kuat (otoritas) namun tidak melihat hasil yang Anda pikir Anda seharusnya, maka Anda mungkin juga dalam posisi matang untuk memperbaiki elemen-elemen dasar ini dan mulai mengambil keuntungan dari yang sudah ada pilar konten dan otoritas. *
Catatan: Jika Anda berada dalam situasi ini, Anda juga bisa menghadapi penalti. Periksa Google Search Console untuk menentukan apakah Anda memiliki tindakan manual.
Juga, perhatikan kemungkinan penalti algoritmik. Nilai kesehatan profil tautan Anda.
- Sudahkah Anda terlibat dalam pembuatan tautan berbayar atau taktik pembuatan tautan "samar" lainnya?
- Apakah teks jangkar tautan Anda terlalu dioptimalkan?
Kemudian periksa situs Anda untuk isian kata kunci atau optimasi kata kunci lainnya yang berlebihan dan pertimbangkan untuk berkonsultasi dengan pakar SEO jika ini merupakan masalah yang sudah lama dan belum terpecahkan yang Anda hadapi.
Kembali ke List TOC
Mengapa SEO Teknis & SEO di Situs Tidak Cukup
Dua faktor peringkat Google teratas saat ini sejauh ini (yang tidak akan terjadi dalam waktu dekat) adalah:
- Kualitas konten.
- Tautan (atau otoritas).
Implementasi skema lanjutan, optimisasi snippet, rendering JS, kecepatan halaman secepat kilat, dan arsitektur situs 'sempurna' gambar adalah praktik terbaik dan harus digunakan jika memungkinkan, tetapi mereka tidak akan mengatasi kurangnya konten berkualitas (bersama dengan , idealnya, kuantitas yang masuk akal juga) dan menghubungkan otoritas.
Tanyakan kepada diri sendiri: Di mana waktu dan usaha Anda akan dihabiskan dengan baik saat ini?
Jika Anda yakin pada konten Anda dan Anda menghasilkan profil tautan yang lebih baik daripada semua pesaing Anda, maka masuklah semuanya di atas.
Sampai saat itu, keseimbangan yang condong ke konten dan pembuatan tautan mungkin lebih bermanfaat.
Periksa halaman peringkat teratas untuk hampir semua pertanyaan, dan Anda akan melihat beberapa tren yang cukup konsisten, otoritas tinggi dan / atau tautan langsung ke halaman peringkat di antara yang terbesar.
Untuk contoh cepat, lihat skor kecepatan halaman Google untuk hasil Top 3 untuk pertanyaan "gejala kanker":
Itu benar, bahkan WebMD memiliki skor kecepatan 9/100 yang sangat buruk untuk seluler.
Hanya 2 dari 3 skema ini yang diterapkan, dan salah satunya memiliki pilihan jenis skema yang dipertanyakan yang mungkin tidak membantu Google memahami halaman tersebut.
Situs-situs ini peringkat terutama karena relevansi topikal, kualitas konten, dan otoritas mereka. Mereka memiliki rata-rata 87 DR menurut Ahrefs. Bahkan dengan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat, itu tidak melebihi otoritas dominan mereka.
Ini hanya satu istilah pencarian yang berpotensi triliunan, tetapi saya mendorong Anda untuk mencobanya dan melihat skor kecepatan dan skema seperti apa yang dimiliki situs top dibandingkan dengan peringkat domain mereka.
Kembali ke List TOC
Lalu Apa Yang Paling Penting?
Jika saya belum cukup menekankan hal ini, SEO teknis harus dipandang sebagai dasar Anda.
Tanpa dasar-dasar, Anda bahkan tidak akan dapat mengindeks konten Anda di mesin pencari, dan pengguna tidak akan pernah dapat menemukan konten dan sumber daya yang Anda telah bekerja keras untuk membuat.
SEO di tempat harus dianggap sebagai asisten untuk sebagian besar konten Anda dan fondasi teknis yang Anda buat.
Fokus pada penulisan secara alami alih-alih membuang kata kunci Anda di seluruh halaman.
Gunakan praktik terbaik (kata kunci dan variasi dalam judul, H1, konten isi, dll), tetapi jangan memaksakannya.
Apa yang saat ini paling penting di dunia SEO adalah dua hal ini.
Kembali ke List TOC
1. Konten & Strategi Berkualitas Tinggi
Menulis dengan tujuan yang konsisten untuk membuat konten terbaik pada topik yang pernah dilihat di web akan membuat keajaiban untuk peringkat Anda.
Menggunakan para ahli sangat membantu; tidak hanya akan mengkreditkan konten yang berhubungan dengan kesehatan ke MD yang sebenarnya menjadi bukti legitimasi di mata pengguna, tetapi Google mengklaim untuk memahami dan menghargai kepengarangan dari sumber yang diverifikasi dan kredibel lebih dari penulis konten umum tanpa pengalaman di lapangan mereka sedang menulis tentang.
Mengaitkan kata kunci dan subtopik yang terkait secara alami adalah strategi solid lainnya.
Ingat, kami ingin membuat konten terbaik yang pernah dilihat pada topik ini.
Ini akan membutuhkan mencakup banyak subtopik dan tidak hanya menargetkan satu kata kunci per posting.
Berpikir lebih besar dan berpikir secara holistik.
Kembali ke List TOC
2. Otoritas Lokasi
Jumlah unik tautan domain (ULD) ke situs web Anda bersama dengan kualitas relatif dari tautan ini adalah puncak dari potensi peringkat situs Anda.
Bahkan dengan konten berkualitas tinggi, Anda tidak akan mengungguli pemain besar di luar sana tanpa otoritas menengah ke atas (dibandingkan dengan pesaing Anda).
Anda mungkin dapat menargetkan dan menarik kata kunci berekor panjang pada tingkat otoritas yang lebih rendah, dan tergantung pada niche Anda, Anda mungkin dapat meraihnya besar dengan konten saja jika kompetisi rendah.
Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak orang menjadi canggih dalam SEO dan strategi konten, mereka akan memakan peluang yang ada di luar sana, dan akan lebih sulit untuk melanjutkan tanpa otoritas yang kuat.
Bagaimana Anda meningkatkan otoritas Anda?
Sejumlah besar pilihan siap membantu Anda, tetapi membangun tautan melalui PR, pemasaran konten, penjangkauan, posting tamu, dan banyak lagi adalah beberapa pilihan Anda yang paling terkenal.
Kembali ke List TOC
Ingin Kuat, Pertumbuhan Organik Jangka Panjang? Anda Akan Membutuhkan Konten & Tautan yang Baik
Mungkin dalam 5 hingga 10 tahun link akan benar-benar kurang penting dan Google akan memberikan penekanan yang signifikan pada skema dan masalah teknis lainnya, menjadikannya kuat, faktor peringkat yang mengubah permainan.
Sampai saat itu, saya sarankan Anda melakukan hal-hal dalam urutan ini:
- Pastikan fondasi teknis yang kuat untuk perayapan dan pengindeksan.
- Teliti dan buat konten luar biasa.
- Bangun atau dapatkan tautan kembali ke situs Anda dan konten mengagumkan Anda.
- Mengevaluasi / mengulangi peluang dan peningkatan di tempat secara terus-menerus.
- Kunjungi kembali peluang dan peningkatan SEO teknis yang lebih maju.
Dan beri tahu saya bagaimana kelanjutannya!
Jika Anda menyukai dan konten ini berguna serta membantu anda, tinggalkan komentar dan share-nya jangan lupa. Terima kasih.
Apakah kamu sudah membaca :
# Menggunakan Pemasaran Konten untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian
# 5 Tren untuk Mengenal dalam Pemasaran SEO & Konten
# 6 Alasan Cemerlang Mengapa Kamu Harus Menggunakan Alat SEO
# Fakta Tentang SEO Yang Harus Diketahui Setiap CEO
# Cara Menghapus Spam Backlinks
# Berapa Banyak yang Harus Kamu Bayar untuk Konten SEO?
# Media Sosial Sebagai Peningkat Traffic Bisnis
# Tutorial SEO Langkah Demi Langkah Untuk Pemula
# Cara Membuat Strategi Konten
# Mengapa Teknis SEO & On-Site SEO Cukup Jarang
# Rekomendasi SEO untuk YouTube
# Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi SEO
# Ebook Blogger Profesional, Adsense, FB Ads Serta SEO Terlengkap
# 10 Cara Menghasilkan Dari Blog Tanpa Google Adsense
0 Comments
Posting Komentar